Kategori

Sopir Becak Motor Ini Selalu Bawa Kain Saat Narik, Ternyata Isinya Bikin Netizen Terenyuh

By On Mei 13, 2017

Medianda – Sahabat medianda Tidak banyak keluh kesah dari pria yang bekerja sebagai sopir becak motor (bemtor) ini. Ia harus bekerja keras demi bisa menghidupi istri dan anaknya. Namun, ada yang mencuri perhatian orang dibalik kisah sopir bemtor ini.



Seorang pengguna Facebook memposting soal kisah sosok sopir bemtor ini. Beberapa foto pun diunggah yang memperlihatkan sopir bemtor itu sedang bekerja. Tapi ada sesuda sesuatu yang menarik perhatian netizen bernama Saligan Bhaisarah ini. Diketahui, foto itu diambil di daerah Koronadal, Cotabato Selatan di Filipina.

Di samping pengemudi bemtor itu, terdapat sebuah kain yang berisi sesuatu. Sepintas, kain itu dibentuk menyerupai tas gendong. Kain itu digantungkan dan diletakkan di sebelahnya.

Sahabat medianda pria itu mengendarai motornya menggunakan satu tangan, sementar tangan lainnnya memegangi kain itu sambil sesekali didorong-dorong.

Netizen pun bertanya-tanya apa yang sebenarnya sesuatu yang ada di dalam kain itu, Ternyata, yang ada di dalam kain itu adalah anaknya yang masih balita. Sopir bemtor itu sengaja mengajak anaknya saat bekerja.

“Di tengah hari yang panas, dia membawa anaknya saat bekerja hanya untuk mendapatkan sedikit uang. Saya bangga dengan Anda pak, Anda adalah ayah yang hebat. Saya berharap semua ayah seperti Anda.” tulis Saligan dakam keterangeterangan postingannya itu.

Diketahui, ia terpaksa membawa anaknya sambil bekerja karena istrinya telah meninggalkanya dan tak pernah kembali. Lantas ia pun terpaksa merawat sendiri anaknya dan harus tetap bekerja demi menghidupi anaknya.


Netizen pun salut dengan apa yang dilakukan pria itu. Namun ada juga netizen yang khawatir dengan kondisi anak itu. Sebab, anaknya mau tidak mau harus terpapar polusi jalanan.

Ceritanya berlanjut berminggu-minggu, dengan ratusan netizen memuji dedikasi pengendara bemtor ini untuk merawat anaknya.



Sumber:tribunnews.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==