Kategori

Subhanallah, Sisik Ikan Ini Menyerupai Lafadz Allah, Banyak Warga Berebut Mau Beli

By On Mei 15, 2017

Medianda – Sahabat medianda Semua yang ada didunia ini karena atas izin dan kuasa Allah Swt, seperti kisah seorang pedagang ikan ini yan terkejut melihat salah satu ikan yang dijualnya. Seorang pedagang ikan di Jalan Raya Bogor – Sukabumi Kilometer 5 yang dikenal dengan sebutan Abah Boim ini kaget saat melihat sesuatu pada sisik tubuh ikan yang dijual. Abah Boim menceritakan bahwa beberapa waktu lalu Ia mendapat pesanan ikan sepat biru. Kemudian Abah Boim pun membeli 100 Ikan Sepat.



Ketika sedang mensortir ikan, ada satu ikan yang terlihat aktif dan lincah. Bahkan ikan tersebut sempat sulit untuk ditangkap.

“Kalau saya kan spesialis ikan predator, ketor, kebetulan ada pesanan ikan sepat, saya beli lah 100, pas lagi dipilih lihat ada sesuatu di sisik ikan,” ujar pria yang sejak tahun 2012 sudah berjualan ikan.

Abah Boim menambahkan saat dilihat ada sebuah tulisan yang tidak asing yang ada di tubuh ikan. Saat diperhatikan rupanya ada sebuah tulisan seperti lafad Allah dalam huruf arab.

“Iya Alif Lam nya itu tegas di badan ikan, warnanya kontras, karena saya penasaran saya coba liatin satu persatu di ikan sepat yang saya beli, tapi enggak ada cuma ada satu, ya Subhanallah itu kuasa Allah,” katanya.

Abah Boim pun akan terus merawat ikan tersebut sama dengan ikan yang lainnya. Namun, jika ada yang membeli ia pun akan menjualnya.

“Kalau sekarang ya dirawat sama kaya ikan biasa enggak ada perbedaan, kalau ada yang mau beli ya saya jual, saya kan penjual ikan, ya kerjaannya jualan ikan,” ucapnya.(*)



Sumber:tribunnews

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==