Kategori

Sepasang Kekasih Nekad Bunuh Diri dengan Cara Terjun ke Sungai Musi Palembang

By On Agustus 23, 2020


 Sepasang kekasih, Tegar (18) dan Meliana (17) dikabarkan nekat bunuh diri dengan cara terjun ke Sungai Musi Palembang. Petugas gabungan melakukan pencarian di sekitar lokasi.


Keduanya diketahui warga awalnya nongkrong di Dermaga 10 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang, Minggu (23/8) siang. Lokasinya tak jauh dari Jembatan Ampera.


Tiba-tiba, mereka sama-sama terjun ke sungai dan langsung tenggelam. Warga dan pengemudi speedboat yang mengetahui itu sontak mencoba menolong namun gagal.


Badan sepasang kekasih itu sempat terombang ambing di permukaan sungai dan tak lama kemudian kembali tenggelam terbawa arus. Warga tak bisa berbuat banyak sehingga melaporkan kejadian ini kepolisian dan Basarnas.


Kepala Kantor Basarnas Palembang Herry Marantika mengungkapkan, pihaknya menerjunkan enam orang untuk bergabung dengan instansi lain dalam pencarian seperti TNI dan polri. Hanya saja, pencarian di pertama belum membuahkan hasil dan dilanjutkan esok hari.


"Begitu kami dapat laporan langsung bergerak. Kita lanjutkan pencarian mulai besok pagi dengan menyisiri sungai," ungkap Herry, Minggu (23/8).


Dari tas yang tertinggal di dermaga terdapat kartu identitas korban wanita yang beralamat di Kelurahan Bukit Lama, Ilir Barat I, Palembang, sementara kekasihnya Tegar belum diketahui asalnya.


"Keterangan orang tua korban wanita, mereka sepasang kekasih," ujarnya. [noe/Merdeka]

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==