Kategori

Sudah Diadopsi 10 Tahun, Anak Angkat Malah Selingkuh Hingga Hamil dengan Ayahnya

By On Desember 13, 2020

 


Tak tahu terimakasih, sudah dirawat malah berkhianat 


Seorang ibu angkat ceritakan kisah pilunya setelah mengadopsi anak angkat. Tak diduga, anak yang sudah dibesarkan dan dirawat selama 10 tahun ini malah merusak rumah tangganya dengan suami.


Meski bukan ibu kandung, seorang ibu juga berhak mendapatkan penghormatan dan juga kasih sayang dari anak angkatnya. 


Apalagi jika anak tersebut sudah dibesarkan dan dididik dengan baik oleh sang ibu. Maka sudah sepatutnya anak memberikan balasan kebaikan juga kepadanya. 


Namun lain halnya dengan hubungan ibu dan anak angkat yang satu ini. Tak diduga oleh sang ibu, bahwa anak yang sudah dibesarkan, dirawat dan dididik sepenuh hati akan menjadi orang yang menyakiti hatinya begitu dalam. 


Kisah curhatan seorang wanita dikhianati anak angkat yang ia adopsi 10 tahun lalu jadi viral di media sosial. 


Dibesarkan seperti anak kandung sendiri, siapa sangka gadis ini justru tega mengkhianati ibu angkatnya sendiri. Gadis berinisial M ini diketahui tega berselingkuh dengan ayah angkatnya. 


Bahkan dari perselingkuhan itu, kini M tengah hamil mengandung anak dari hubungan terlarang dengan ayah angkatnya. 


Ibu angkat M yang berinisial NH tak menyangka anak angkat yang ia besarkan dengan penuh kasih sayang itu justru menjadi penghancur rumah tangganya. 


Melansir dari World of Buzz, Sabtu (12/12/2020), NH mulanya hidup bahagia bersama sang suami di Australia. Dari pernikahan itu, NH dan suami dikaruniai empat buah hati. 


Sayangnya empat anak NH semua adalah laki-laki. Karena ingin sekali memiliki anak perempuan, NH dan suami pun memutuskan untuk mengadopsi keponakan mereka.


M kala itu diadopsi oleh NH saat usianya masih 6/7 tahun. Orangtua M juga mengizinkan putrinya diadopsi NH lantaran keduanya memang kesulitan ekonomi. 


Sejak itulah NH membesarkan M layaknya putri kandungnya sendiri. Bahkan sehari-hari M juga memanggil NH dengan sebutan ibu. M juga begitu akrab dengan keempat anak NH lainnya seperti saudara kandung. 


Setelah 10 tahun berlalu, siapa sangka kebaikan hati NH justru dibalas dengan sebuah pengkhianatan.


Tanpa disadari M yang beranjak dewasa tumbuh menjadi gadis yang cantik dengan tubuh yang langsing. NH mengaku tak menaruh curiga M akan menggoda suami dari ibu angkatnya tersebut. 


Namun sayang, keyakinan NH makin goyah ketika ia mulai memperhatikan adanya perubahan sikap M dan suami kepadanya.


Keduanya terlihat sangat jauh darinya dan seolah sedang menutupi sebuah rahasia besar. Dan benar saja, NH akhirnya menemukan kebenaran jika M sedang mengandung. 


NH makin terkejut saat tahu siapa ayah dari jabang bayi yang tengah dikandung anak angkatnya tersebut. Ya, ayah dari calon bayi itu tak lain adalah suaminya sendiri.


Kini NH sadar, saat dirinya tak ada di rumah ternyata M dan suaminya semakin berhubungan dekat. Bahkan keduanya tak ragu melakukan hubungan layaknya suami istri hingga membuat M hamil.


“Saya menemukan bahwa suami saya 'dicuri' oleh keponakan saya." ucap NH.


Tak berhenti di situ saja, hati NH kembali hancur tatkala menemukan kebenaran jika ibu kandung M yang merupakan saudaranya ternyata mengetahui adanya perselingkuhan tersebut. 


Jahatnya saudara perempuan NH ternyata memilih untuk tidak menghentikan perselingkuhan itu dan malah menutupinya.


Duh, tidak disangka-sangka, air susu dibalas dengan air tuba. Semoga sang ibu angkat diberikan kesabaran dan juga kebahagiaan dengan anak-anaknya.



( wajibbaca.com )

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==