Kategori

Asli Bukan Hasil Editan Begini Fakta di Balik Foto Bayi Manusia dengan Singa

By On Januari 06, 2021



Sempat heboh foto bayi manusia dengan singa, ternyata ini faktanya. Foto bayi yang disebut merupakan hasil perkawaninan manusia dengan singa betina viral di media sosial. Foto tersebut diunggah di Facebook dan ramai dibicarakan netizen.

"Telah ditemukan bayi hasil hubungan manusia dengan singa betina. Dunia sudah mau kiamat. Ketik amin dan bagikan" tulis si pengguna akun.


 Jadi kakak aku bikin ginian buat bercandaan doang sama temen2 toys lovernya trus nembur 5.5k share krna org pada percaya @ikidolanan pic.twitter.com/WqRDIV6bze
 — Octavia Mulia (@muliaoctavia) October 11, 2017



Tak lama setelah diunggah, foto ini langsung mendapat lebih dari 900 komentar dan dibagikan 5,5 ribu kali.

Lalu, benarkah foto tersebut merupakan hasil perkawinan manusia dengan singa?

Dilansir dari kumparan yang menelusuri informasi tersebut. Hasilnya, foto tersebut bukanlah bayi sungguhan, tetapi hanya sebuah boneka.

"Itu namanya silicon doll. Jadi kakak aku bikin ginian (unggahan di Facebook) buat bercandaan doang sama teman-teman toys lovernya," kata  Octavia saat dikonfirmasi kumparan, Jumat (13/10/2017).




Octavia dan kakaknya tidak menyangka unggahan ini akan viral di Facebook dan banyak orang yang percaya. Padahal awalnya hanya untuk bercanda.

"Kakak saya hanya bikin postnya saja buat joke satir sama teman-teman komunitasnya. Tapi ternyata terus tembus 5,5 ribu share karena orang pada percaya," kata Octavia.

Menurut Octavia, kakaknya mendapatkan foto boneka itu dari rekannya sesama penggemar mainan. Keduanya bertemu dalam forum Toyslover Planet 12.

Berbagai komentar warganet, pasti ada yang negatif dan positif.
(sumber : wajibbaca.com)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==