Kategori

Chacha Sherly Meninggal Setelah Melepas Kangen dengan Orang Tua

By On Januari 06, 2021


Seolah jadi firasat kepulangannya, Chacha sempat menemui orang tua 


Kecelakaan beruntun yang mengakibatkan kematian Chacha Sherly, eks Trio Macan ini menggegerkan publik. Pasalnya kecelakaan tersebut terjadi secara beruntun melibatkan beberapa mobil dan truk di tol. Ini kisah dibalik kepergian Chacha.


Chacha Sherly, mantan anggota Trio Macan dikabarkan meninggal dunia di RSUD Ungaran, pada Selasa (5/1/2021). 

Sebelumnya, dikabarkan Chacha mengalami kecelakaan yang melibatkan tujuh kendaraan, yakni mobil dan truk, di jalan Tol Semarang-Solo Km 428, Senin (4/1/2021). 

Kisah Dibalik Kepergian Chacha


Paman Chacha Dedy Prayitno, mengungkapkan, saat kecelakaan terjadi, Chacha baru saja pulang dari Sidoarjo dan hendak pulang ke Jakarta. 


Kedatangan Chacha ke Sidoarjo tersebut dalam rangka untuk menemui kedua orangtuanya. 

"(Chacha) perjalanan dari rumah mau pulang ke Jakarta. Ada acara keluarga, pulang, kangen sama keluarga," ujar Dedy di rumah duka di Perumahan Kedungturi Permai 1, Desa Kedungturi, Kecamatan Taman, Sidoarjo, pada Selasa.


Saat itu Chacha bersama sopirnya tengah dalam perjalanan menuju Jakarta. Namun, Dedy tidak mengetahui persis kronologi terjadinya kecelakaan tersebut.

Dedy mengungkapkan kalau dia mengetahui keponakannya, Chacha telah berpulang dari sang Kakak yang juga merupakan ayah kandung Chacha.


"Saya ditelepon kalau adik sudah tidak ada," ujar Dedy. 


Sebelumnya dikabarkan, Chacha Sherly, eks vokalis Trio Macan meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan beruntun di Tol Solo - Semarang, pada Senin (4/1/2020). 


Dia meninggal dunia saat menjalani perawatan di rumah sakit setempat. Chacha sempat mengalami koma karena adanya luka berat di kepala.


Semoga beliau ditempatkan di sisi yang mulia serta keluarga diberikan kesabaran menghadapi ujian ini. 

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==