Kategori

Reaksi Kocak saat Divaksin, Anggota TNI & Polri Ini Ketakutan Hingga Menangis

By On Januari 16, 2021



Sebagai orang yang bertugas dalam bidang pelayanan masyarakat, anggota TNI dan Polri selalu diwajibkan untuk rutin melakukan vaksin. Hal tersebut agar mereka selalu sehat dan dapat menjalankan tugasnya masing-masing.


Namun siapa sangka, di balik tubuh gagahnya ternyata tidak semua anggota TNI dan polri berani untuk disuntik. Beberapa dari mereka takut terhadap jarum suntik, sehingga menimbulkan reaksi yang begitu kocak.


Ingin tahu seperti apa momennya? Simak lanjutan ulasan berikut ini.


Polisi Teriak Ketakutan saat Mau Disuntik

Beberapa waktu lalu beredar seorang anggota kepolisian yang nampak ketakutan ketika akan disuntik vaksin. Saking ketakutannya, bahkan ia terlihat menggemggam tangan kerabatnya saat akan melakukan vaksin. Kocaknya, ia sudah berteriak sedangkan petugas kesehatan belum menyuntikan jarum ke tangannya.



"Takut aku pak, aduh! Ya pak tunggu pak, pelan-pelan pak. Aduuuuhhh!!!," teriaknya dengan lantang seperti terlihat dalam unggahan saluran Youtube Junko Official Tv.


Polisi Takut Disuntik hingga Dipegangi Para Kerabatnya

Selanjutnya ada seorang polisi yang juga memiliki rasa takut terhadap jarum suntik. Ketika akan divaksin polisi ganteng ini bahkan tidak mau menoleh sedikitpun ke arah jarum suntik.



Seperti terlihat dalam unggahan saluran Youtube ANTV Plus, karena ketakutan, sang polisi ini sedikit banyak bergerak ketika akan divaksin. Sehingga para kerabatnya harus turun tangan untuk memegangi tubuhnya agar petugas kesehatan dapat menyuntikkan jarum kepada tubuh anggota kepolisian satu itu.


Anggota TNI Menangis karena Takut Jarum Suntik

Bukan hanya polisi, namun ternyata ada juga anggota TNI yang sangat phobia terhadap jarum suntik. Berbeda dengan polisi-polisi yang sudah disebutkan tadi, anggota TNI ini memberikan reaksi yang unik dan kocak

Seperti terlihat dalam saluran Youtube ViralVideo HD, seorang TNI menangis layaknya anak kecil. Bukan tanpa alasan, reaksi tersebut tak sengaja keluar lantaran dirinya memiliki rasa takut terhadap jarum suntik ketika divaksin.


Anggota TNI Takut Disuntik Sampai Histeris

Selanjutnya ada anggota TNI yang sama takut terhadap jarum suntik. Kali ini seorang TNI terlihat amat ketakutan ketika akan diambil darahnya untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan rutin.



Terlihat dalam video unggahan saluran Youtube SURYAv - Indonesian Latest News Videos, ia tengah menjadi bahan tertawaan kerabatnya lantaran takut kepada jarum suntik yang mungil tersebut. Bahkan ketika disuntik untuk diambil darah, anggota TNI ini berteriak melawan rasa takutnya






sumber : www.merdeka.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==