Kategori

7 Makanan ini Bentuknya Mirip Banget Dengan Organ Vital Manusia. Yuk Lihat!

By On Juni 21, 2021


 

Persaingan dunia kuliner semakin hari memang semakin ketat. Tak heran banyak orang yang  mencari ide-ide kreatif untuk membuat kuliner yang mereka jual bisa lebih menarik perhatian konsumen.

Seperti ke tujuh makanan berikut ini yang memiliki bentuk seperti organ vital manusia. Tentu saja sebenarnya bentuk ini tak lazim untuk dibuat. Tapi justru malah dapat menarik perhatian banyak pembeli.

Mau tau seperti apa saja makanan bentuk organ vital manusia tersebut ? Yuk, langsung aja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Brilio.net.


1. Buah persik.



Buah persik memang memiliki bentuk menyerupai pantat. Lalu, penjual asal China memiliki ide kreatif untuk membuatnya lebih mirip lagi seperti pantat manusia. Yaitu dengan membungkuskan dengan kasa yang dibentuk seperti celana dalam.


2. Puding mini.



Puding mini berbentuk payudara ini hanya bisa kamu temukan di Tokyo, Jepang. Puding ini sengaja dibuat seperti payudara lengkap dengan putingnya.


3. Puding.



Puding pantat ini juga berasal dari Jepang, di mana puding ini sengaja dibuat berbentuk seperti pantat yang lengkap dengan celana dalamnya.


4. Mammo-Grahams.



Mammo-Grahams adalah makanan seksi yang sengaja dibuat berbentuk seperti payudara wanita. Kue kering bernama Mammo-Grahams ini berbentuk payudara yang dijepit dua buah lapisan kue dan dipercantik dengan gel beku warna merah muda sebagai puting.


5. Cake.



Cake ini benar-benar mirip seperti alat kelamin laki-laki. Sebab, kue ini sengaja dibuat dalam cetakan yang berbentuk p***s.


6. Wafel.



Wafel adalah makanan asal China yang juga memiliki bentuk seperti p***s pria. Makanan ini sering disebut dengan p***s dog yang dijual oleh para pedagang kaki lima.


7. Restoran dengan menu berbentuk organ vital.



Di Taiwan ada sebuah restoran yang memiliki menu berbentuk organ vital manusia. Mulai dari semur yang disajikan dalam mangkuk berbentuk payudara, nasi yang dimasukkan dalam cetakan dan dibentuk menjadi p***s, puding berbentuk p***s dan beberapa hidangan pasta menyerupai sperma berenang ke sel telur.


Itulah dia ke tujuh makanan yang berbentuk organ vital manusia




sumber : palingseru.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==