Kategori

MEMILUKAN ! Seorang Ibu Yang Sudah Tua Dimaki Anaknya dan Usir Makan di Luar Karena Rasa Jijik Ketika Ibunya Makan

By On Juli 15, 2021


  

Sebuah video memperlihatkan seorang ibu diperlakukan kasar anaknya sendiri viral di media sosial. Ibu itu mendapatkan perlakuan tak senonoh dari anaknya sendiri.


Video anak perlakukan kasar ibunya sendiri itu viral setelah diunggah akun instagram @pemalang.hits pada Rabu (16/6/2021).

Seorang ibu tua yang dikenal dengan nama Mbah Tawen ini mendapatkan perlakuan yang kurang baik dari anaknya.


Disitat dari Solopos.com -jaringan Suara.com, berdasarkan informasi yang tertulis di laman Instagram tersebut, Mbah Tawen tinggal bersama satu anaknya di sebuah rumah kecil yang berada di Desa Kalimas, Kecamatan Radudongkal, Kabupaten Pemalang.


Anak dari Mbah Tawen ini dikenal sangat emosional, diceritakan setelah Mbah Tawen memasak, si mbah kerap disuruh keluar oleh anaknya karena sang anak jijik melihat Mbah Tawen makan. Jadi Mbah Tawen akan memulai makan setelah anaknya selesai makan.


Selain itu, anaknya juga kerap mencaci maki dirinya dan memperlakukannya sangat kasar. Dalam video tersebut terlihat kondisi Mbah Tawen yang sudah kelelahan dengan ekspresi kesedihan yang terlihat dari raut wajahnya.


Video yang dibuat dari seorang content creator di akun TikTok dengan nama akun @ovienovie15 ini mengatakan bahwa banyak yang mengajak untuk berdonasi karena merasa iba dengan kondisi Mbah Tawen yang diperlakukan semena-mena oleh anaknya sendiri.


Sang pemilik akun menampilkan nomor rekeningnya dalam video unggahannya untuk membuka kesempatan bagi siapapun yang ingin berdonasi dan berbagi kasih untuk Mbah Tawen ini. Video ini ramai di platform Tiktok dengan respons puluhan ribu dari para netizen.


Salah satu netizen yang berkomentar dengan nama akun @bagakara_ menuliskan “Maaf sebelumnya, kalo di open donasikan emg jadi solusi terbaik? Kembali lagi ke masalah si anak ibu terlalu kasar dan bertingkah seenak nya sendiri, jadi kalo menurut saya kalo dgn cara open donasi kurang efektif mohon maaf kalo pemikiran terburuknya yg ada si uang hasil donasi yang di kasih ke ibu bisa aja direbut/di ambil secara paksa oleh anaknya itu dan di pergunakan untuk hal² kesenangan anaknya , untuk next nya mungkin cari solusi yg bisa bikin ibu itu bahagia entah harus jauh dari anaknya , itu si mungkin saranya maaf kalo salah kata/mungkin saran ini TDK sependapat”


Namun komentar ini disanggah netizen lain dengan nama akun @irawan_blackscorpio yang menulis “mungkin dr donasi tsb bisa di berikan dlm bentuk kebutuhan pokok, tidak harus bentuk uang, yh krn kalo dlm bentuk uang kita menyadari bagaimana si anak dr nenek tsb itu sprti apa, kalo dlm bentuk kebutuhan pokok kn si anak gx bisa gunain buat seneng2, mungkin ada saran lain lagi monggo.”


sumber : suara.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==