Kategori

Nia Ramadhani Ditangkap karena Narkoba, Mukanya Kurus dan Pucat Banget, Seram!

By On Juli 08, 2021


  

Nia Ramadhani ditangkap karena narkoba di Pondok Indah. Wajah Nia Ramadhani pucat dan kurus belakangan sebelum kabar ditangkap narkoba.

Nia Ramadhani sempat mengunggah cuplikan video di Instagram Stories-nya. Dia mengenakan pakaian serba pink sedang mempromosikan salah satu brand yang bekerjasama dengannya.

Instagram Story itupun lantas menjadi sorotan warganet. Banyak pengguna Twitter yang menyebut bahwa muka Nia dalam Story terakhirnya itu terlihat berbeda.


“Beda banget wajah nya, ndak seperti biasa,” kata warganet dengan akun @tip***.


“Wajahnya serem. Seriusan ku kaget mo nangis,” komentar akun @lai***.


“Aaaaaaa masa ini. Barusan aja semalem liatin story yg cewe trus ngerasa kok mukanya beda ya. Beda bangetttttt ga kyk biasanya,” kata akun @lar***.


Tak hanya Nia Ramadhani, tubuh kurus Ardi Bakrie juga jadi perhatian netizen. Hal tersebut dilihat dari unggahan Nia belum lama ini. Unggahan itu menampilkan Nia dan Ardi sedang bermain golf.


“Pantesan tetangga aku kurus, eh ternyata dia narkoko, aku juga kurus eh ternyata cacingan, kalo kakak @ramadhaniabakrie aku yakin body goal karena perawatan, tetap semangat kak,” kata netizen.


“Benar enggak yang ketangkap inisial NR dan suaminya AB. Kasus narkoba itu, ini,” tutur netizen lain.


“Seriusan neh Nia sama Ardi ditangkap polisi?,” pungka netter di unggahan Nia Ramadhani.

Sebelumnya, Polisi membenarkan bahwa Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap karena kasus narkoba. Namun hingga saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki lebih lanjut terkait penangkapan pasangan artis inisial NR dan AB.


Sebelum diamankan polisi, unggahan terakhir Nia maupun Ardi disorot netizen. Mulai dari tubuh Ardi Bakrie yang dinilai lebih kurus, hingga wajah Nia Ramadhani yang disebut berbeda dari biasanya. Seperti apa? Simak ulasan berikut.


Kabar ditangkapnya Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie karena kasus narkoba bermula dari unggahan akun Instagram @jktnewss. Akun pemilik 79 ribu lebih followers itu mengunggah sebuah kabar penangkapan narkoba artis berinisial NR dan AB seperti melansir dari Suara.


“Breaking news, diduga public figur NR & AB diduga ditangkap Polres Metro Jakarta Pusat Terkait Narkoba,” bunyi unggahan tersebut, Rabu malam.


Dalam keterangan, NR dan AB diamankan di kawasan Pondok Indah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu malam. Mereka kemudian dibawa ke Polres Metro Jakarta Pusat untuk menjalani pemeriksaan


Sontak netizen berspekulasi bahwa pasangan artis NR dan AB adalah Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie. Pihak kepolisian, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. lantas membenarkan kabar tersebut.


“Saya membenarkan NR dan AB sementara dilakukan di Polres Jakpus,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus melansir CNN Indonesia.


Namun, pihaknya belum menjelaskan secara detail tentang kasus narkoba yang menjerat pasangan tiga anak tersebut. Termasuk soal jenis narkoba hingga kronologi penangkapan Nia dan Ardi.


“Nanti siang setelah zuhur saya akan konpers di sana. Saya akan tunggu teman-teman di sana,” ungkapnya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==