Kategori

Sikap Tarik Ulur Istri Pada Suami, Rahasia Rumah Tangga Harmonis Silahkan Share

By On September 08, 2016

Medianda – Sahabat media Setiap orang berumah tangga tentu mendambakan rumah tangga yang harmonis, sakinah,mawadah, warohmah dan hanya maut yang memisahkan. Namun kita sebagai manusia biasa tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di depan.



Pernahkah melihat suami yang menyia-nyiakan istri yang penurut? Istri yang sangat percaya pada suaminya, setia, patuh, sopan, santun, tapi malah sering kali diselingkuhi. Mengapa demikian? Jangan buru-buru menyalahkan suami atau pihak lain, sebab kebiasaan menyalahkan pihak lain hanya menjadikan diri kita sebagai korban. Memang pria beriman tidak mungkin berlaku buruk pada istrinya, namun… setiap istri shalihah pun perlu berstrategi, menjadi ‘nakal’ sekali-kali di depan suami, mungkin bisa membuat suami lebih bersemangat.

Mengapa demikian? sebab secara psikologis pria itu seperti pemburu, pria senang bersaing, berkompetisi, mereka senang berjuang mendapatkan apa yang diinginkan, oleh sebab itu bila istri SELALU menurut, patuh, ada kalanya pria akan merasa kurang tertantang, sehingga merasa perlu mencari tantangan di luar rumah.

Nah, sebagai istri yang cerdas, Anda perlu sekali berstrategi, jangan selalu jutek dan kasar di depan suami, yang justru membuat suami kabur dan tidak betah. Tapi juga jangan selalu menurut dan patuh, sehingga suami bosan sebab merasa flat.

Tarik ulur di tengah-tengah sikap itu dapat menambah romantisme hubungan antara suami dan istri. Seperti irama layang-layang, sedetik ditarik, kemudian diulur agar terbang mengangkasa. Bila selalu diulur dan dikasih, bisa-bisa layangannya jatuh.

Bila kebetulan Sahabat medianda merasa bingung mengapa suami seperti tidak menghargai padahal istri sudah sangat baik dalam melayani, maka cobalah resep sikap tarik ulur ini. Kuncinya ada pada kepercayaan diri istri dan kemandiriannya.

Lihat sikap suami, bila sedang butuh dilayani, maka ulurkanlah tangan untuk melayani kebutuhannya seperti memijatnya, memasakkan makanan favoritnya, tapi bila suami sedang bersikap arogan, maka tariklah... minta ia yang memijat istri, mengambilkan air minum, menjaga anak sementara istri ke salon, sampai menyuapi istri kalau perlu, jangan kalah manja dengan anak muda yang berpacaran. Dengan adanya tarik ulur, rumah tangga akan terasa lebih bergairah, dan semoga semakin harmonis.

Sahabat medianda semoga informasi diatas dapat menjadi pembelajaran berharga bagi setiap pasangan. Semoga bermanfaat.





Sumber:Ummi-online

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==