Kategori

Ada Ular Sembunyi di Balik Pohon, Wisatawan Kaget Ingatkan Agar Waspada Liburan ke Tempat Ini

By On Maret 10, 2017

Medianda – Sahabat medianda hewan melata yang satu ini memang menakutkan bagi sebagian orang terutama bagi orang yang fobia. Dan salah satu fobia orang yang paling umum adalah takut ular.



Selain berbahaya, hewan tanpa kaki ini juga memiliki bentuk cukup aneh dan mengerikan. Mereka juga dikenal lihai dan pintar mencari mangsa.

Tidak heran bila hewan ini membuat takut siapapun yang melihatnya, termasuk kejadian yang menimpa wisatawan di Sydney, Australia baru-baru ini.

Ia dikejutkan oleh python besar menggantung di pohon di tempat terbuka. Bukan hanya itu, ada sesuatu yang luar biasa terjebak di mulutnya. Bisa bayangkan bagaimana ia sangat kaget menyaksikan kejadian ini.

Dirangkum TribunTravel.com dari laman Boredomtherapy.com, wisatawan yang berkunjung ke mercusuar Byron Bay di Sydney, Australia itu terkejut ketika melihat python besar yang menggantung dari pohon.

Hewan berukuran besar itu tampaknya sedang berusaha menelan seekor kuskus. Ular berukuran sekitar enam kaki itu tampaknya sedang beristirahat di dahan pohon ketika melihat marsupial melintas di dekatnya.

Dalam satu gerakan cepat, reptil itu menurunkan kepalanya ke permukaan tanah, menyambar kuskus malang dengan rahangnya.

Ular pemangsa itu mungkin memang sedang menunggu di atas pohon untuk momen yang tepat untuk menyerang.

Kebayang tidak jika kamu yang melintas, bukan kuskus?

Ini alasannya wisatawan memberikan peringatan bagi siapapun agar berhati-hati saat berlibur ke Australia.

Semoga bermanfaat.



Sumber:tribunnews.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==