Kategori

Parai IStri Baca..Ternyata Selain Ada Wanita Lain, Ini 5 Alasan Pria Berselingkuh

By On September 09, 2016

Medianda – Sahabat media setiap rumah tangga pasti ada masalah, dan itu berbeda-beda. Namun perlu diingat ketika ada masalah jangan pergunakan emosi untuk menghadapi dan menyelesaikannya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Kali ini akan membahas tentang permasalahan orang ketiga dalam kehidupan rumah tangga.



Siapa yang tidak sakit jika pasanganya berselingkuh? Sebagian besar wanita berpikir, pria selingkuh karena mempunyai pujaan hati yang lain.

Namun, sebenarnya ada beberapa faktor yang dapat memicu pasangan kita berselingkuh. Berikut faktor-faktornya:

1. Karena tidak bahagia dengan Anda

Dia bisa berselingkuh karena tidak bahagia bersama Anda. Dia selalau merasa tidak nyaman jika di dekat Anda. Oleh sebab itu ia mencari kebahagiaan lain di "luar sana". Berusaha menemukan seseorang yang menurutnya lebih baik dan membuatnya merasa bahagia.

2. Mencari pengalaman baru

Salah satu alasannya ialah karena ingin mencari pengalaman baru. Ia ingin memuaskan rasa penasaran dan hasratnya mencoba-coba menjalin hubungan dengan orang lain selain Anda.

3. Ingin dihargai

Pria dapat merasa mempunyai ikatan khusus pada wanita yang bisa menghargainya. Jadi kalau dia sudah merasa tidak mendapat respek dari Anda, kemungkinan ia akan tergoda untuk pindah ke lain hati. Pria juga ingin diakui, ia ingin dihargai.

4. Tidak bisa berkomitmen dan tidak setia

Ada pria yang selingkuh sebab memang pada dasarnya ia bukan pria yang setia. Tidak berani berkomitmen dan tidak mau bertanggung jawab atas yang sudah ia lakukan. Dengan kata lain, ia seorang pengecut yang cuma bisa mempermainkan perasaan orang lain.

5. Menyimpan dendam

Dia merasa terluka seba Anda pernah terlihat dekat dengan pria lain. Akhirnya untuk "mengobati" sakit hatinya, ia balas berselingkuh dengan wanita lain untuk menyakiti Anda. Kalau rasa dendam sudah muncul di hati, dampaknya bisa membuat seseorang bertindak nekat.

Sahabat medianda itulah beberapa faktor alasan pasangan anda berselingkuh. Semoga artikel ini bisa menjadi cerminan bagi anda yang sedang bermasalah dan semoga keluarga anda semua selalu dalam lindungan Allah Swt. Aamiin





Sumber:Feed.id

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==